Waketum NasDem dan Herman Deru Resmikan Kantor DPW NasDem Sumsel

Sumseltimes.com – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem Ahmad Ali dan Ketua DPW NasDem Sumatera Selatan Herman Deru meresmikan kantor baru di Jalan Tanjung Api-api, Kecamatan Sukarame, Palembang, Minggu (21/3/2021). Kantor baru DPW NasDem ini seluas 3 hektare. 

“Saya mengucapkan selamat kepada DPW Sumsel dibawah kepepimpinan Herman Deru dan para kader di Sumsel atas kantor DPW NasDem Sumsel yang baru dan megah ini,” kata Ahmad Ali.

Ahmad Ali mengatakan kantor DPW Sumsel ini menjadi syarat salah satu kemenangan pemilu di Sumsel pada 2024. Pihaknya ingin kantor DPW NasDem Sumsel yang megah ini dimanfaatkan bukan hanya kepentingan NasDem saja tetapi untuk kepentingan masyarakat Sumsel.

“Dengan adanya kantor DPW Sumsel ini saya ingin digunakan juga untuk ruang publik seperti saranan olahraga, perkawinan, sunatan massal, nonton bareng, dan lainnya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sumsel, Herman Deru, mengatakan kantor DPW NasDem ini seluruh struktur partai mempunyai ruangan. Selain itu, fasilitas lainnya yang tersedia yakni ruang rapat besar, sedang, dan outdoor, 

“Kantor ini juga akan dijadikan tempat berkumpul guna kemenangan NasDem 2024,” tukasnya.

Editor: WW