Usai Pilkada, Polres PALI Patroli di Kantor KPU dan Bawaslu

Sumseltimes.com – Pasca pilkada, Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan patroli di Kecamatan Talang Ubi, kantor KPU, Bawaslu dan gudang Logistik KPU.

Patroli yang dilakukan oleh personel Polres PALI bersama BKO Brimobda Sumsel ini untuk memberikan sosialisasi dan imbauan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Teriyadi mengatakan patroli gabungan ini dilaksanakan secara intensif dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang damai setelah PSU Pilkada PALI 2020 di 4 TPS.

Menurutnya, meski partisiasi masyarakat dalam proses pemungutan suara ulang dan penghitungan 21 April 2021 berjalan dengan tertib, aman dan lancar, namun masyarakat diminta tetap mengantisipasi berbagai kemungkinan terburuk sehingga pasukan tetap kita siagakan.

“Kondisi keamanan di PALI hingga saat ini kondusif. Saya selaku Kapolres PALI menyampaikan terima kasih kepada masyarakat PALI kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara pilkada,” kata Agus, Minggu (25/4/2021).

Dia mengajak seluruh nasyarakat PALI untuk menjaga kekondusifan yang sudah ini sampai proses pilkada usai.

“Mari kita jaga kondusifitas keamanan di sekitar kita,” pungkasnya.

Editor: WW