Tol Indralaya-Prabumulih Ditargetkan Rampung Juli 2022

Sumseltimes.com – Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya menargetkan pembangunan jalan tol Indralaya-Prabumulih rampung Juli 2022. Saat ini progres pembangunan telah mencapai 30 persen.

“Alhamdulillah tadi sudah disampaikan Gubernur Sumsel bahwa pembangunan jalan tol sudah 30 persen. Mudah-mudah selesai tepat waktu dan kalau tidak ada kendala Juli 2022 nanti sudah bisa resmi digunakan,” kata Panca saat meninjau pembangunan tol Indralaya-Prabumilih bersama Gubernur Sumsel Herman Deru di Desa Sejaro Sakti, Kecamatan Indralaya, Ogan Ilir, Rabu (17/03/2021).

Panca memastikan pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik mulai dari keamanan dan kemudahan agar pembangunan jalan tol selesai sesuai dengan yang sudah ditetapkan.

“Ya harus ada sinergitas antara pemerintah kabupaten dan pemerintah pusat dalam pelaksanaan pembangunan jalan tol ini,” ungkapnya.

Pihaknya berharap dan optimis bahwa keberadaan jalan tol berdampak pada kemajuan ekonomi khususnya masyarakat Ogan Ilir, karena sudah dapat mempercepat jarak tempuh kendaraan.

“Selain itu juga dapat meningkatkan pelayanan distribusi barang dan jasa, meningkatkan pemerataan hasil pembangunan dan lain-lain,” pungkasnya.

Editor: WW