Sriwijaya FC Bakal Buat Museum di Stadion Jakabaring

Sumseltimes.com – Sriwijaya FC berencana bakal membuat museum di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. Rencananya nama dari museum ini adalah Sriwijaya FC Stadium Sport And Tourism.

“Pada penggemar Sriwijaya FC dimanapun berada sekarang kami dari manajemen Sriwijaya FC sedang mempersiapkan musium, marchendis, dan cafe terpadu di kawasan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring,” kata Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Minggu (18/4/2021).

Hendri menambahkan pengunjung nantinya bisa berpose dengan piala. Mulai dari juara Liga Indonesia 2007, Piala Indonesia 2008, 2009, 2010 hingga Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

“Pengunjung bisa foto-foto sama Piala Sriwijaya FC. Kemudian di locker room bakal di pajang koleksi jersey pemain legenda Sriwijaya FC mulai dari musim 2004 hingga 2020. Nanti di situ akan ada penayangan sekitar 10 menit, tentang sejarah daripada Sriwijaya FC,” jelasnya.

Dia mengklaim ini akan menjadi daya tarik wisata turis di kawasan Jakabaring.

“Disana nanti kita akan sediakan marchendis, kita akan sediakan Cafe juga, kita akan menuju Sriwijaya FC lebih modern,” pungkasnya.

Editor: WW