‘Satuaja.thrift’ Tawarkan Pakaian Bekas Import Berkelas di Palembang

Sumseltimes.com – Bagi kamu yang mempunyai hobi mengoleksi pakaian vintage atau pakaian dengan brand import tetapi terkendala dengan harga yang cukup mahal, toko Satuaja.thrift menjadi jawaban dari solusi mencari pakaian bekas brand Import layak pakai.

Thrift merupakan barang bekas atau second yang berasal dari barang barang import. Namun, barang tersebut kondisinya tidak 100 persen mulus atau biasa disebut barang second.

Berlokasi di Jalan Letnan Hadin Nomor 1939 RT 30 RW 11, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang, satuaja.thrif juga menyediakan pakaian kaos atau hoodie brand vintage dengan kualitas dan brand import.

Berbagai macam brand import yang sangat jarang masuk ke Indonesia juga tersedia di Satuaja.thrift. Seperti brand Nike, Adida, Puma, dan brand sport lainnya yang diproduksi dibawah tahun 2000an juga tersedia. 

“Untuk produk yang ada di toko Satuaja.thrift ini limitid series. Jadi kalian bisa datang kesini atau order langsung atau bisa transaksi daringg melalui Instagram @satuaja.thrif,” kata Owner Satuaja.thrift, Hairul Akbar, Sabtu (6/3/2021).

Hairul mengaku untuk mendapatkan barang atau pakaian yang memiliki kualitas bagus itu merupakan sebuah keberuntungan.

“Biasanya saat bongkar baju yang masih di dalam karung dan memilih baju yah nasib-nasiban. Kadang dapat bagus, kadang juga dapat tidak bagus,” ujarnya.

Thrifting ada market tertentu, barang thrif dengan brand terkenal biasanya dibeli oleh orang tertentu seperti kolektor. Kelebihan memiliki barang thrift yaitu tidak pasaran dan juga jarang ada yang meniru atau barang palsu.

Dengan maraknya peminat Thrifting, ia mengingatkan kepada sesama penjual untuk tidak memanfaatkan momen.

“Pada intinya dagang itu harus jujur, kalau barang fake atau kw ya bilang kw, kalo barang premium ya bilang premium,” jelasnya.

Menurutnya, ia sangat memegang teguh sifat kejujuran baik dalam berdagang atau dalam kesehariannya. Karena menurutnya, berdagang tidak hanya mendapatkan keuntungan dari uang lebih. Tetapi juga harus mendapatkan keberkahan dari dagangan kita.

Meskipun Thrift barang bekas atau second, tidak perlu khawatir untuk kebersihan produk di toko Satuaja.thrift, karena sebelum orderan jatuh di Satuaja.thrift tangan pelanggan. Tentunya ia sudah mencuci bersih pakaian agar bakteri yang ada dipakai lenyap.

“Insya Allah aman karena pakaian yang kita jual sudah kita laundry dan disetrika menggunakan setrika uap yang dapat membunuh kuman,” katanya.

Penulis: TN