Muba Babel United Rekrut 3 Pemain Lokal

Sumseltimes.com – Muba Babel United merekrut tiga pemain muda asli Sekayu di kompetisi Liga 2 Indonesia 2021. Ketiga pemain tersebut yakni Wawan Sumadi, Riko Martin, dan Fikri Firdaus. 

Ketiganya pemain ini sendiri merupakan jebolan Sekayu Youth Soccer Academy (SYSA) yang merupakan kawah candradimuka sepakbola di Muba dan telah melahirkan jebolan seperti Antoni Putro Nugroho, Yogi Novrian atau Yogi Rahadian

“Untuk Wawan dan Riko sudah alumnus SYSA, sementara Fikri masih menjadi bagian SYSA dan PPLP Muba. Ketiganya memang sudah mendapat rekomendasi dari kepala pelatih Jafri Sastra untuk mengikuti sesi latihan penuh bersama pemain lainnya,” kata manajer Muba Babel United, Achmad Haris, Kamis (27/5/2021).

Menurutnya, sejauh ini mereka cukup menjanjikan dan berpeluang untuk bergabung bersama Laskar Ranggonang kedepannya.

“Saat ini mereka masih berstatus pemain magang, tapi jika terus mampu meningkatkan performanya mungkin bisa saja kami daftarkan secara resmi di kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 nantinya,” tambahnya.

Haris mengatakan 3 dari 4 pemain rekrutan akhir Muba Babel United sudah akan bergabung akhir pekan ini.

“Tiga pemain sudah deal dan akan tiba di Sekayu akhir pekan ini. Kemungkinan mereka sudah akan berlatih bersama Sabtu (29/5/2021), ketiganya pernah punya pengalaman bermain bersama klub Liga 1,” pungkasnya.

Editor: WW